Sebelumnya, kita sudah membahas 5 jenis thermos yang tersedia di Jambore Photo Studio. Dan lagi sebagai reminder bahwa Jambore Photo Studio beralamat di Jalan Gajah Mada No. 54c, tepat di samping KFC (Kentucky Fried Chicken). Selain menjual jasa fotografi, Jambore Photo Studio juga menjual produk thermos dan grafir.

Dari 11 jenis thermos, kita sudah membahas 5 thermos, nah masih banyak lagi loh jenis thermos yang harus kalian miliki. Selain bisa custom nama, harga juga affordable hingga model thermos yang modis. Thermosnya sendiri memiliki berbagai macam model, warna serta ukuran. Untuk ukurannya sendiri thermosnya dimulai dari 330ml hingga 750ml. Harga juga sangat terjangkau dan tentu saja sesuai dengan masing – masing kualitas thermos. Yuk, kita lihat apa lagi thermos yang ada di Jambore Photo Studio, siapa tau menjadi ide untuk kalian yang ingin memberikan kado/hadiah untuk orang tersayang.

Manitoba 500ml

Untuk thermos yang satu ini bentuknya sangat simple tapi tidak meninggalkan kesan mewahnya. Pas banget untuk bekal teh maupun kopi karena jangka waktu untuk air hangat dan dinginnya yang lama. Manitoba memiliki 2 jenis warna, yaitu merah dan hitam. Harganya cukup terbilang mahal yaitu Rp115.000, kenapa harganya sedikit lebih mahal daripada yang lain? Kembali lagi, yaitu karena kualitasnya serta bahan stainless steel nya yang tebal.

Semeru 750ml

Semeru merupakan salah satu thermos yang memiliki volume terbesar dari semua varian thermos yang kita miliki. Semeru sendiri hanya memiliki 1 jenis warna, yaitu hitam. Semeru memiliki tutup yang bisa sekaligus menjadi pegangan, jadi mudah dibawa kemana – mana. Harga untuk thermos semeru yaitu Rp80.000. kualitas thermosnya jangan diragukan lagi, semua hampir sama, dari bahan maupun jangka waktu ketahanannya.

Volga 500ml

Sama dengan semeru, Volga hanya memiliki 1 varian warna, yaitu hitam. Harga untuk thermos Volga Rp90.000. Kualitas thermosnya juga jangan diragukan lagi, semua hampir sama, dari bahan maupun jangka waktu ketahanannya.

Baikal 500ml

Untuk thermos yang satu ini bentuknya sangat lucu, pas untuk anak – anak bekal. Selain bentuknya yang lucu, warna – warnanya juga lucu loh, ada warna biru, merah, hitam, putih, hijau serta silver. Harganya yaitu Rp80.000. Baikal merupakan salah satu thermos yang praktis, karena tutupnya sendiri bisa langsung dijadikan gelas.

Omaha 350ml

Serupa dengan Manitoba, seperti Manitoba versi kecil, bedanya hanya di ukuran dan tutupnya. Bagian tutup Omaha bisa dijadikan untuk pegangan, dan sizenya lebih kecil 150ml daripada Manitoba. Untuk warna sendiri Omaha memiliki 4 varian warna, yaitu merah, biru, hitam dan putih. Harganya Rp90.000, kenapa mahal? Karena kualitasnya setara dengan Manitoba dan bahan dindingnya double stainless steel, membuat air hangat maupun dingin jadi lebih lama bertahan.

Mug Leisure 330ml

Bukan thermos, tapi mug leisure memiliki bahan yang sama dengan thermos lainnya, yaitu stainless steel. Yang suka minum kopi atau teh hangat wajib banget punya Mug Leisure, karena bisa bikin kopi maupun teh kalian hangat lebih lama. Mug leisure memiliki 4 varian warna, yaitu hitam, bronze, gold dan putih. Mug Leisure dipatok seharga Rp90.000.

Keren – keren kan thermosnya? Yuk, yang mau order bisa langsung ke Jambore Photo Studio atau bisa juga hubungi kami via WhatsApp 0813-8540-0417. Selain thermos, Jambore Photo Studio juga terima jasa grafir.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *